Tuesday, March 22, 2011

mimpi :O

samlekooooooom mau cerita dong mamens magirls bolehkan bolehkan bolehdong masa gaboleh kan ini blog guaaaa haha
jadiceritagakya...............................jadideh.
mulaidarimanaya.............................manakek.
haha emasa dua malem yang lalu kan gua tidur *iyalah* trus gua merem...abis itu mimpi. TAU GAK SIH MIMPI APA? gataulah orang belom dikasihtau. krik.
coba tebak gua mimpi apa, inideh gua kasih pilihan cekidot *sumpahgapentingbgt-__-
a. mimpi ketemu justin bieber pas naek angkot
b. mimpi justin bieber konser di sekolah gua
c. mimpi terbang bareng justin bieber, terbangnya pake wings pembalut(?!) *jorokbetasli
silakan pilih................. oke mau tau jawabannya? mau tau? tunggu setelah pesan2 berikut! -_- oke kayaknya gua harus ngurangin nonton tipi.
back. jawabannya?
hhhmmmmmm..... kasihtaugakya......... okeya gua kasihtau. bentar ya *rapiin dasi* nah oke ehem cek cek dua satu tiga...
YA! jawabannya.......tidak ada di dalam pilihan tadi u,u sabar ya.

jadi sebenernya waktu itu gua mimpi apa?apakek-_- oke serius.
ya.........waktu itu gua mimpi gua udah meninggal, UDAH MENINGGAL SODARAH SODARAH! *zoom in 5x* *zoom out 3x* *bersambung* eh mulai lagi :/
hehe yaaaa di mimpi gua itu, ceritanya gua jadi arwahnya :O

jadi gini,
gua kegeletak kayak ikan lele diangkat dari jamban trus langsung mati mungkin karena bau, tempatnya di kamar gua yang kecil mungil bau upil serta sikil tapi penuh dengan barang2, tepatnya didepan lemari gua yang juga berada disamping tempattidur gua dan menghadap ke tempattidur, yang mana sang lemari berwarna coklat muda dan memiliki 2 buah pintu yang samabesar dengan masing2 sebuah pegangan di pintunya...

terus? ya gua ceritanya udah mati disitu, gatau mati karena apa. yang penting mati. eh meninggal deng. ga lama kemudian, ibu gua yang-ngira-gua-masih-idup manggil gua dr luar kamar. mungkin karena gua ga nyaut2 yaa ibu gua nyamperin ke kamar trus langsung histeris giduuu ngeliat gua kegeletak kayak lele yang mati kebauan. beliau langsung manggil ayah gua sama tetangga2 gua.

terus gua *sebagai arwah* ngeliatin di deket jendela, gua juga bingung kenapa orang2 pada ngerubungin gua, bahkan ada yang nangisin gua. eh begonya gua ternyata gua baru nyadar kalo gua udah mati. tau ga nyadar kenapa? soalnya gua ngeliat tubuh gua, sedangkan gua gak lagi ada didepan kaca(?), maksudnya kenapa gua bisa ngeliat gua lagi kegeletak lemes kayak atau mungkin emang udah meninggal. bisa ngerti maksud gua gak? kalo ga bisa, ada tiga kata terindah untukmu kawan ---> SABAR AJA YA.

itu ceritanya pagi2, yah prediksi gua sih jam 6an -_- oke gapenting
terus...terus...terus...mentok deh. haha. terus gua ke sekolah, tapi yang ajaibnyah sodarah-sodarah, kaki gua ga napak, KAKI GUA GA NAPAK!!!!!!! ya kayak terbang gitu wkwkwkwkwk udah gitu gua ga keliatan lagi. sumpah kartun abis-_- pas di sekolah, gua ngeliat ada temen2 gua, kayak nadia, milla, putri, tiyas, nadief, akbar dll lagi pada ngobrol didepan kelas gua, yaudah gua deketin aja ya. pas gua deketin, ternyata mereka lagi pada ngomongin kemeninggalan, eh maksudnya kematian gua ._. disitu gua liat milla nangis.... :'(
abis itu ya gua ngiter2 lagi ke kelas orang, eh taunya udah mau pulang ._____.
pas anak2 sekolah udah pada pulang, gua ngeliat si A (nama disamarkan) lagi nangis didepan kelas gua.. yaudah gua deketin. eh taunya dia lagi nangisin gua T____T pokoknya dia nyebut2 nama gua di sela2 nangisnya. ughhhh miris. gak lama, temennya si A itu dateng, sebut aja si F. si F bilang gini "udahlah ga usah ditangisin terus... mending nyusul temen2 yok kerumahnya, blablablabla" .____.

OH ternyata temen2 pada kerumah gua. caboooooot. cabut kerumah gua hehe. pas nyampe rumah, gua ngeliat bendera kuning didepan gang sama didepan rumah gua, trus rumah gua udah rame ajagitu. gua nyelonong masuk haha bodo, ga ada yg liat ini. terus gua kaget............ :O
di ruang tamu, ada jasad gua yang terbaring di karpet, gua nya udah kebungkus kain kafan, lagi merem, mukanya pucet2 adem gitu(?), trus yaAllah damai bgt kayaknya :')
oiya oiya ternyata disitu udah banyak temen2 yg tadi gua sebutin, termasuk si A sama F. sama tetangga2 gua juga. sama sodara2 jugadeh. banyak yg nangis-_______-" eh si A juga nangisloooowh huehe.

yaudah gua gatau abis itu gimana, mungkin gua dibawa ke kuburan, rumah terakhir gua. eh rumah terakhir kita semua deng :| abis itu gua liat temen2 gua pada pulang.. sedih deh liatnya. gua ngeliatin mereka pulang dari depan rumah gua. *backsound: ST12-saat terakhir* oke ganyambung.
yaudah segitu aja mimpi gua. pas bangun tidur.....perasaan gua ngga enak. takut dicabut beneran nyawanya. sampe sekarang juga.
abis itu gua ceritain ke nadia sama milla. katanya nadia, itu tandanya gua panjang umur.
gua ceritain ke nadya *tetangga gua*. katanya, itu tandanya gua panjang umur.
walaaaah pada bilang pertanda panjang umur. amin deh. AMIN YAALLAH :'))

masih rada takut juga sih. tapi yaa namanya kematian siapa yang tau datengnya sih.
tapi kan sesuai firman Allah,
"Setiap jiwa (yang bernapas) pasti akan merasakan kematian."


sekian ya postingan gua, wassalam- :)

No comments:

Post a Comment