Saturday, February 26, 2011

I'm 13 now (y)

aheloh
sekarang tanggal 27 ya haha berarti telat 5 hari ngepostnya gua. iya, tanggal 22 kemaren gua ulangtahun dund. yang ke-13 dund. terus kenapa dund. yaudah pengen berbagi aja haha.
but there's nothing special._.

iya. ga ada yang bikin seneng. SEMUANYA bikin kesel. yang bikin seneng apa ya... ga ada tuh. palingan cuma seneng dikit ganyampe seneng full wakakak.
pagi-pagi, di sekolah, baru mau masuk kelas, temen2 pada ngucapin "cie ainaaa...happy birthday ya.....ditunggu PU-nya.." ...................
kenapa harus ngasih PU? bukannya yang ulangtahun ya, yang dikasih kado? ._. kok malah yang ulangtahun disuruh ngasih pajak ._. dari dulu gua bingung deh haha lupakan
oiya oiya oiya pagi-pagi sebelum berangkat sekolah, tante gua dateng kerumah ngasih kado wkwkwk i like it lah. di sekolah gimana ya.... ya sama aja. pada minta PU. di kelas, pas andries dateng, langsung pada ngatain-_-_-_- kebiasaan bgtkan anak 73 hih awasluyaentarliatajalu,tunggutanggalmainnya (y)
malemnya.....................gaada apa-apa haha ga seru amat deh pokoknya, ade gua bikin kesel trus orang2 juga pada bikin kesel haha ampe nangis gua TAU GA TAU GA TAU GA._.

ya u dah ya se gi ni du lu ba bay :*

No comments:

Post a Comment