Monday, June 20, 2011

cur?col~

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai udah lama gak mosting mihihiiiiiiiii taukan kenapa? iya, GA ADA IDE haha sumpah gak kreatif ya gua-_-
yaudalayaaaa to the point aja pen curhatcolongan bolehkan?bolehdums~

kan gua punya temen nih tp bukan sekedar temen doang sih, jadi ya.........ya intinya gua deket sama dia dan gua pun suka sama diaaaaaaaaa mehehe-___-v sebut aja si A daaaaaan semoga orangnya gak baca ya^^
nah gua ada temen perempuan, sebut aja si M. oiya, gua, A, dan M itu sekelas. nah, si M itu bilang kalo dulu dia smsan sama si A, nah si A ngirim sms mesramesra gt ke dia HUAHAHAAAA geli gua-_-lagipula juga gak mungkin *ups._.v
bbrp hari kemudian yaitu hari iniii, si M bilang gini.........."na, masa kmrn gua smsan lagi ya sama A. abisitu dia gua tanya2in siapa orang yang dia suka di kelas kita. awalnya dia gak mau jawab, yaudah gua paksa2 aja terus. teruskan gua sms gini 'yaelah nyantai aja kali, udah sih bilang aja, siapa sih yg lo suka di kelas kita?' trus dia bales gini na 'elu'. abis itu gak gua bls2 lagi blablablablabla........" YOU KNOW KAN INTINYA APA????? YOU KNOW KAN???? sakitati gak sih? begetebegete!-_-v
yaudah tuh abis itu si M gua kata2in aja, dia cuma ketawa2 sambil mesem2 gakjelas gt-_-_-_- oiya gua juga bilang gini "selamat ya, semoga cepet jadian deh" PADAHAL DALEM HATI............................................YA ALLAH T^T pen nangis senangis-nangisnya okelebay~ oiya btw si M itu terkenal suka boong2 gituuuuuuu, tapi pas dia cerita itu tuh dia pake sumpah2an segala u_u

yaudaaaaaaaah karena takut si M boong dan emang udah curiga kalo si M boong, pas pulang sekolah gua sms si A, nyindir2 ttg M. dibales dan dibalesnya sinis-_- dia bilang, dia tuh gak suka sama M, dan dia juga bilang knp gua jd sering nyindir dia, daaaaaaaan yg parah lagi dia sampe ngatain gua "asoe" alias asuuuu .___. pen nangis iiiiiiiiiiiiiiiiiiiih-_-
akhirnya gua jelasin omongannya M tadi. katanya, semua yg si M bilang itu boong, fitnah. kata dia juga, pas si M maksa2 ngasihtau siapa yg dia suka di 7.3 itu, dia gak bales sms si M. si A kesel banget, sampe ngata2in M pake bahasa2 kotor, MUAHAHAHAHA. dia juga sampe sumpah2an. yaudah, gua bilang kalo gua percaya sama dia dan dia bilang makasih^^ dan berarti? si M ngibul besar. gedek gaksih?banget.
duh emang ya si M bakat banget ngibul. gakguna-_-v

yaudah yap hhh besok deh gua tanyain ke M nya haha -_____- thankissbye:D

No comments:

Post a Comment