Saturday, December 4, 2010

WML!! ^^

hai semuanyaaaaaaaah :O
pakabar?bae? ha ha
sekarang tanggal 5 desember kan yaaaaa??? iyaaa berarti besok tanggal berapa? tanggal 6 lah bego ya gua ha ha gak mungkin kan besok tanggal 30? -__- #lagierror hahahahahahahahahahahahahahaHA HA HA!
yaudahya btw btw btw btw besok tanggal 6 desember 2010 kaaan iya kaaan udah iya aja, jadi tgl 6 desember tuh UAS UAS UAS Ujian Akhir Semester -..-
yaudahsihyaaaa, emangnya kenapa kalo besok UAS? nanti malem tinggal buka buku, pelajarin materinya, tutup bukunya, tidur, besoknya kerjain dah tuh kertas ujiannya .__. iya juga sih ya haha tapi posisi gua sekarang lagi ga enak beeeeeuuudddhhh eaaa haha iya gua lai KELIP (bacanya dibalik ya).
pileknya banget-bangetaaaaan, gua aja bingung ada berapa liter air di idung gua, dari kemaren kaga abis-abis padahalkan idung gua kecil eaea haha pesek aja dibilang kecil-_-
kan kaga enak kalo UAS sambil srat-srot-srat-srot gidudeeeee-_- apalagi kan pas ngerjain soal-soalnya, kan nunduk gituuuu lah kan kalo nunduk, airnya malah nambah keluar elaaaaaah gua sumpel aja kali ya biar kaga rewel idung gua, tapi masa disumpel? nanti dikira pocong lagi gua ahahah tapi mana ada pocong cantik(?) -___-

besok kan hari pertama, pelajarannya bahasa Indonesia sama Agama. jujur ya daritadi gua pengen banget belajar tapi tapi tapi gatau kenapa males banget gua, maunya tuh onlineeeeeee terus, sama khatamin game Crazy Penguin di henpon gua-_- maybe maybe maybe ini postingan terakhir gua buat seminggu kedepan, ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha don't miss me guys :* :') -_-
halah kayak ada aja ya yang mau kangen sama gua huahah eh eh bedewe bedewe, guys itu bukannya yg dipenjara trus ketauan lagi nonton tennis di Bali yaak? oh itu Gayus, bukan Guys, haha maap pak, joke doang-_-v

udah ya segini aja dulu, sebenernya masih mau panjang lagi sih, tapi gua mah nyadar, pasti sebentar lagi disuruh udahan main laptop-___- dadaaaaaaaaahhhh, doain gua ya semoga gua bawa nilai bagus :))

WISH ME LUCK YAP!!

No comments:

Post a Comment