Sunday, October 24, 2010

buah anggur

Ini adalah musim anggur. Baik varietas hijau dan ungu yang tersedia di seluruh India. Anggur bisa dimiliki dalam salad buah, jus buah segar, atau sebagai kismis (kishmish) yang dapat dimasukkan ke dalam kheer atau payasam.

Asal buah anggur merupakan bahan perdebatan. Beberapa percaya hal itu pertama kali ditemukan di Uni Soviet. Dari sini, dikatakan telah menyebar ke Asia Barat, Afrika Utara, India, Australia dan negara-negara lain. Lain percaya bahwa Asia Tengah adalah tempat perkebunan anggur berasal. Setiap negara mengembangkan metode sendiri tanam di kebun anggur, sebagai hasil yang rasa bervariasi dari satu negara ke negara. Ada lebih dari 400 jenis anggur di dunia.

Di India, beberapa jenis anggur yang tumbuh, termasuk berbagai Eropa dan Australia. Anggur yang tumbuh di Kashmir dan utara Uttar Pradesh pada skala besar. Pune, Coorg, Aurangabad dan Hyderabad yang terkenal untuk kebun anggur mereka. Berbagai Hyderabad adalah manis dengan biji besar, sedangkan varietas India utara sebagian besar tanpa biji.

Ini adalah satu-satunya buah yang memiliki fruktosa alami dan glukosa (sekitar 15 persen). Selain menjadi mudah dicerna anggur memberikan banyak energi. Mereka juga mengandung asam resinic, tartrat dan mellic yang membantu untuk menjaga ginjal dan usus dalam kondisi sehat. Pengaruh alkali dari buah anggur yang baik untuk tubuh.

Anggur juga mengandung vitamin, 1,3 mg besi, 0,8 persen per protein, kalsium 0,02 per persen, 10,2 persen per karbohidrat, lemak 0,1 per persen, 0,02 per dll Fosfor persen Dikatakan 45 sampai 50 kalori dapat diperoleh dengan mengkonsumsi 100 gram anggur. Nutrisi hadir dalam buah ini menjadikannya bagian dari diet seimbang. Dokter menyarankan pulp anggur dan jus untuk kesehatan yang baik. Tingkat gizi juga tergantung pada ukuran dan jenis anggur.

Namun, harus anggur matang untuk mendapatkan semua nutrisi. Anggur juga baik untuk penglihatan dan membantu dalam kliring dahak.

Anggur, selain dikonsumsi segar, juga dikeringkan dan digunakan. Kismis atau kishmish memiliki semua nutrisi yang anggur miliki. Di daerah gurun, di mana susu langka, anggur suplemen asupan gizi.

nenek moyang kami menggunakan anggur untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Bahkan, di Samhita Sushruta, buah ini telah menganjurkan untuk peremajaan energi. Hal ini juga diyakini bisa membantu dalam fungsi efisien perut dengan meningkatkan sirkulasi darah dan pencernaan. Jika seseorang mengkonsumsi 8 sampai 10 kismis, rasa lelah usia tua dapat diatasi dengan mudah.

Di desa-desa, anggur kering yang digunakan orang untuk menghilangkan dahak. Jahe, susu dan anggur kering yang dibuat menjadi pasta dan dikonsumsi. Kismis direndam dalam air hangat yang ideal untuk flu biasa. Anggur untuk memerangi anemia, napas busuk, sembelit dan meningkatkan penglihatan tersebut. Kecantikan menggunakan jus buah ini untuk nada kulit. Kegunaan terpisah, yang dapat menolak buah lezat?

No comments:

Post a Comment