Thursday, October 28, 2010

28 Oktober

hari ini, tanggal 28 Oktober 2010. tau kan 28 Oktober itu hari peringatan apa? ga tau? wah otak lu kebangetan, masih sama kayak anak kelas 1 SD-_- yaiyalah, hari SUMPAH PEMUDA.
nah hari ini gua punya pengalaman, pengalaman bangeeeeet buat gua kedepannya. iya. gua kepilih jadi pasukan petugas upacara sumpah pemuda. baru diseleksi pas hari senin. jadi, latihan tuh cuma 2 hari. gua ditanya sama teteh nya, "de, kamu sanggup ga nguasain PBB selama 2 hari?" oke gua sanggupin :D yang kepilih itu ada 18 orang (termasuk kibra), dari kelas 7 sama 8.

latihan hari pertama (selasa). HUJAN. ANGIN. oke akhirnya latihan di pendopo. kebetulan di pendopo masih ada temen temen gua ; putri, andries, dhava. mereka mau pulang tapi malah keujanan. ceritanya, pada mau ikut pelajaran tambahan eh Pak Iyan nya ga ada :p sian sian sian ._. nah pas latihan itu kan pertamanya latihan PBB dasar dulu. abis itu lari keliling lapangan sambil becek-becekan *pas ujannya udah reda*. eaaaaa sepatu gua basah wkwk. abis itu kang dimas dateng. baru deh dikasih tau formasinya :) latihannya dr jam tiga sampe jam stengah enam. oke lumayan lah capeknya haha

 latihan hari kedua (rabu). lebih capeeeek lagi. heheheheeeeeeeehh. pulang sekolah, jam satu-an lah sampe jam setengah enam lewaaaaat eaaaaa gileaje cape begete tapi SEMANGAT! (y) :D pas latihan, sol sepatu gua copot-___---- trus disuruh ganti ama tetehnya, untungnya rumah gua deket =D gua ditemenin sama EGY, makasi ya egy :*** nah pulangnya itu muka gua ITEM DEKIL KERINGETAN KUCEL aaaaaaahh pokoknya semuanya nyampur jd satu dimuka gua-______------

okaaaaaayy hari H. bangun jam 4. berangkat jam stengah 6 kurang dikit. PANTOPEL GUA KAGA ADA. iyeeeeeeeee,,,,,,,,,,, ukuran 41 kan jarang :O trus akhirnya gua latihan dulu, pake baju putih biru. abis itu make baju PDU, dibedakin, rambut gua diiket satu. abisnya rambut gua tebel, panjang lagi :p harusnya mah dicepol trus dimasukin ke topi tapi GA MUAT, hair net nya juga GA MUAT :p yaudaaaahh rambut gua cuma dikuncir satu, trus dimasukin ke topi daaaahh
tinggal sepatu. dipinjemin teh tyas. padahal tadinya itu sepatu mau dipake sama pembaca susunan upacara. tapi ga jadi, akhirnya itu sepatu dipinjemin ke gua :p tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ukurannya 40 cuuiiiiiiii haha okedah gua tahan aja itu jari-jari kaki gua yang menjerit kesakitan aaww aaww aaww #LEBAY -____--
dan saat tampiiiiilllll gua ancur bangeeeet sumpah-_- pas beloknya, gua KACAU. gua paling DEPAN, UJUNG lagi. ah gilaaaaaaaaa te-o-el-o-el guaaaa :( beloknya kecepetan, ampe keder guaaaa bingung kakinya yang kanan apa yang kiri ngelangkahnyaaaaa~.~ oke ahirnyaaaa gua anggep selese. udah gitu gua baru ingeeeet kalau gua lupa bawa kerudung-_- sumpaaaaah kelabakan gua, langsung bingung-.- yaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya gua tadi ga pake kerudung eaaaaa-,-

upacara selese, gua di dispensasi. yang lain pada main bulutangkis *penjas* gua mah diem ae haha.

okedeh cukup (:
oiyaaaa harapan gua di hari Sumpah Pemuda ini, gua mau pemuda-pemuda Indonesia punya tingkat kesadaran yang jaaaaaaaaauh lebih tinggi, biar Indonesia tuh jadi negara maju, negara bersih, negara sehat, negara yang te-o-pe begete dah haha :D AMIIIINN :))

No comments:

Post a Comment