Monday, September 13, 2010

saya saya saya

gua

-lahir di Nganjuk,Jatim, 22 feb 1998
-zodiak gua Pisces, sama kayak Justin :3 unyuhlah
-waktu kecil, pernah tinggal di Bali, sekitar dua tahunlaahh
-TK di Al-Irsyad, SD di BPS&K (gausah secara detail yaa)
-suka warna biru, coklat tua, hitam sama putih :D
-sukaaaaaaaaaa banget makan tempe, terutama tempe kecap, tapi tempe penyet juga suka sih hehe
-ga suka makan ayam, ikan, etc. intinya, gua ga suka daging-dagingan-_-
-sukaaaaaaaaaa banget sama durian :3
-alamat rumah gua di *sensor*, hahaha
-sukaaaaaaaaaa banget sama JB, unyunyunyunyunyunyunyunyunyunyunyunyu :3
-suka kelabakan kalo lupa naroh handphone-_-
-suka gigitin kuku
-suka gigitin sedotan
-ga suka naik mobil-___--
-suka banget naik kereta ahaha
-suka semua lagu JB-_-
-suka lagunya Avril yg Girlfriend :)
-dulu jarang bat ngetweet, tapi sekarang rajin :p
-ga pake anting sejak kelas 2 SD kalo gasalah
-gak berminat jadi KM, sampai kapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanpun-_-
-klaustrophobia, alias takut sama tempat sempit
-takut ketinggian O_O
-takut ke dokter ._.
-sedikit takut sama suara ambulans :O
-takut BANGET sama suara angin kenceng
-suka anak kecil ;3
-suka baca komiik Miiko!
-suka main air ;p
-suka baca novel KKPK, sama novel2nya Asma Nadia ;D
-kalo eskrim, suka rasa vanilla
-ukuran sepatu sama sendal gua biasanya sih 41 atau 42 (sekedar info, siapa tau kalian mau beliin gua-_-) 
-tertutup. kalo ada masalah, suka disimpen sendiri.
-ga tau kalo udah gede pengen jadi apa. bukannya ga punya cita-cita, tapi cuma BELUM TAHU. *tapiudahtempe *apadeh *jayus
-seneng liat lawakan :D
-suka main plesetan :]
-sedikit ngefans sama sule[?] wkwk
-ga pede pake baju pink\
-ga bisa makan pake tangan, beneran suer sumpah serius-_-
-dagu gua kebelah dua :3
-suka nonton Bernard Bear :D
-suka niruin ketawanya Bernard Bear, kayak gini nih. "a-hi hi hi hi hi". wkwk kocak
-suka fotofoto gajelas giduuuuu di hape
-ga suka nonton film horor, terutama film horor Indonesia. bukan karena serem, tapi.. gini deh, kenapa kebanyakan film horor tuh dibuat untuk kategori dewasa? bukan remaja atau semua umur? nah, tau kan? hehehe.
-sebenernya jarang ngeblog, hehe
-bingung
-gatau lagi mau nulis apa-_-
-yaudah segini aja, entar kalo ada yg mau ditambah, gua edit lagi
-huahah~.~


maaf ya kalau isinya gapenting, maklum kan we anak gawl(?)
-_______________--

No comments:

Post a Comment