Saturday, September 11, 2010

Happy Idul Fitri;)

haloo assalamualaikum apakabar, gimana puasanya batal berapa? sholat ied dimana sama siapa? dirumah masak apaaja? baju lebaran ada berapa beli dimana? tunjangan hari raya dapet berapa? mudik ga? kalo mudik jangan lupa oleh2nya yaa kalo ga mudik berarti kita sama dong HUA HA HA -.-


weh iyaa kan lebaran niiiihh jadinya saya minta maaf yaa, kalo ada salah yang disengaja atau enggak :D
pokoknya WAJIB maafin gua, kalo engga, awas ajalu gua tonjokin(?)
becanda-_-


terserah mau maafin atau enggak, kalo enggak sih biarin aja, kan elu yang dosa wkwk.
TAPIII...... ingatlah wahai sodara, ALLAH suka dengan orang pemaaf :]
yaudah intinya saya udah minta maaf (titik)


makasih yang mau maafin, yang ga mau maafin makasih juga, dosa lu juga ga gua maafin kok tenang aja ¬_¬

huaha
ini ada editan saya yang superduper jelek, hanya sekedar mengucapkan^^



 maaf telat ngepost -.-
tapi gapapa kan kan kan:)

No comments:

Post a Comment